Training of Outbreak Investigation for Future One Health Workforce: A Case Study for Anthrax Investigation

Indonesia One Health University Network (INDOHUN) bekerjasama dengan Program Pendidikan Profesi Dokter Hewan, Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Hasanuddin dan USAID Indonesia akan mengadakan training investigasi outbreak yang akan dilaksanakan  pada tanggal 7-11 Agustus 2017 di  Hotel Wisara II UIT,   yang mencakup:

  • 4 hari kuliah interaktif dan diskusi kelompok kecil
  • 1 hari kunjungan lapangan ke lokasi endemik anthrax

Peserta juga kan mendapatkan kesempatan untuk:

  • memperoleh kemampuan dasar pengendalian penyakit khususnya outbreak (wabah)
  • kolaborasi multidisiplin mahasiswa S1 dan pascasarjana (kedokteran, kedokteran hewan, kesehatan masyarakat) dokter, dokter hewan, dan praktisi kesehatan masyarakat.

Tersedia 35 Beasiswa yang mencakup biaya pelatihan, konsumsi, dan akomodasi ke lapangan (kunjungan lapang) (exclude biaya penginapan).

Batas pendaftaran: 26 Juli 2017

Ayo daftar sekarang! Pendaftaran dapat dilakukan melalui:

  1. Online form: https://form.jotform.me/71901250847455
  2. Email: pobiantraks@gmail.com
  3. Langsung: Klinik Hewan Pendidikan UNHAS, Jl. Almarkaz Al-Islami Blok IX Kompleks UNHAS Sunu Baraya, Makassar, Sulawesi Selatan

Info lebih lanjut:

Call: Nur Rahmah Hijrah (081355827790)

email: pobiantraks@gmail.com

 

Editor in ChiefJobs & Opportunitiesanthrax,indohun,indonesia,OneHealth,outbreak
Training of Outbreak Investigation for Future One Health Workforce: A Case Study for Anthrax Investigation Indonesia One Health University Network (INDOHUN) bekerjasama dengan Program Pendidikan Profesi Dokter Hewan, Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Hasanuddin dan USAID Indonesia akan mengadakan training investigasi outbreak yang akan dilaksanakan  pada tanggal 7-11 Agustus 2017 di ...